Minggu, 13 Oktober 2019

Seni Permainan terus berkembang

Tidak dapat disangkal bahwa industri desain game adalah yang kompetitif. Dan masuk ke pasar bukanlah tugas yang mudah.

Tapi itu tidak menghalangi Mike Dreitzer dan Gaming Arts dari memasuki bisnis dan membuat jalan ke kasino dan perusahaan game di seluruh Amerika Utara.

Sudah cukup menyenangkan di sini, "kata Dreitzer, presiden Gaming Arts. “Kami memulai satu setengah tahun yang lalu dengan produk inti kami - Bingo — dan sekarang kami memiliki 200 unit. Ini sangat mengesankan. "

Dari penelitian dan pengembangan hingga desain hingga konstruksi mesin, Dreitzer mengatakan tema di Gaming Arts adalah menjadikannya pengalaman yang menyenangkan bagi pemain kasino.

"Kami ingin menjadikannya menyenangkan," katanya tentang game yang diproduksi GA. "Kami mendapat sambutan luar biasa dari kasino dan dari para pemain."

Dreitzer mengaku tidak pernah tahu apakah game baru akan berhasil.

"Tidak ada yang tahu mengapa orang bermain gam tertentu," katanya. “Beberapa game yang Anda pikir tidak akan menarik bagi pemain akhirnya menjadi hit besar. Kemudian beberapa game yang Anda pikir akan menjadi pemenang pasti akan berubah menjadi duds. Ini sedikit omong kosong.

Dreitzer, 48, adalah seorang pengacara di kantor Jaksa Agung Nevada, yang bekerja untuk Frankie Sue Del Pappa. Dia jadi tahu lebih banyak tentang industri kasino sambil bekerja untuk Komisi Perjudian Nevada.

Ini terjadi di pertengahan 90-an ketika game sedang mengalami lonjakan pertumbuhan yang sangat besar, ”katanya. “Saya menemukan itu menarik melihat bagaimana industri ini lepas landas dan saya akhirnya pergi ke sektor swasta dan menjadi bagian dari itu.

“Ini adalah industri yang menarik. Ada banyak orang hebat yang terlibat. "

Bagian yang paling menarik untuk Dreitzer mungkin adalah kemajuan teknologi yang dibuat ketika datang ke mesin game dan slot.

"Ada banyak kemajuan," katanya. “Dulu hanya ada roda yang keras. Itu menyebabkan gulungan video. Sekarang, semuanya canggih dengan microchip dan komputer. Kita bisa melakukan lebih banyak lagi. ”

“Namun terlepas dari kemajuan teknologi dan tampilan permainan yang ramping, yang tampaknya semakin besar dan tinggi setiap tahun, memasukkan mesin ke kasino tetap menjadi prioritas No. 1.

"Terus terang, lisensi adalah segalanya," kata Dreitzer. “Mereka memungkinkan kami membangun kepercayaan dengan para pemain. Ini proses yang panjang dan sulit untuk mendapatkan lisensi dan itu adalah sesuatu yang tidak pernah saya terima begitu saja.

"Tapi melihat produk kami di lantai kasino adalah sumber kebanggaan besar."

Dreitzer memuji timnya di GA untuk pertumbuhan dan kesuksesan perusahaan.

"Kami mulai dengan Bingo dan Keno dan kami benar-benar lepas landas," katanya. “Tim Penelitian dan Pengembangan kami luar biasa dan sangat kreatif. Serangkaian game kami, termasuk ‘Pop’N Pays’ telah melakukan dengan sangat baik. Dan David Colvin, yang adalah CEO dan orang yang membawa saya, telah sangat mendukung apa yang dapat kami lakukan selama 18 bulan terakhir. Tanpa dia, semua ini tidak akan mungkin terjadi. "

Deitzer mengatakan G2E adalah waktu yang penting untuk Gaming Arts. Ini adalah kesempatan untuk memamerkan permainan baru, melanjutkan hubungan dengan pelanggan saat ini sambil menghidupkan bisnis baru.

"Kami sangat gembira untuk G2E tahun ini," katanya. "Tema kami adalah‘ Mainkan Sekarang ’dan kami akan memperkenalkan beberapa produk baru yang kami pikir kami akan sangat menarik dan populer."

0 komentar:

Posting Komentar